Sabtu, 21 Mei 2016

Jenis Konten Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari

Jenis Konten Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari
Hallo kawan-kawan, kali ini Saya mau memberitahu Jenis Konten Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari.
Membuat artikel pada blog memanglah tidak mudah apalagi yang sering dicari orang. Sebenarnya untuk membuat sebuah konten sesuai pengalaman saja juga bisa. Misalnya kita sekarang sedang meningkatkan kemampuan tentang IT. Kita bisa membuat konten artikel blog tentang teknologi, computer atau gadget.
Sebisa mungkin artikel yang kita buat tersebut menarik, informatif dan hasil pemikiran atau pengalaman sendiri, boleh copy paste, tapi hanya sebagai referensi saja dan harus diubah dari bentuk aslinya. Kita harus belajar membuat artikel blog dengan hasil pemikiran sendiri, karena semakin unik artikel blog, semakin bagus pada mesin pencari. Agar lebih mudah menentukan konten artikel yang ingin kita buat, berikut ini Jenis Konten Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari.
Tentang Teknologi
Bagi Saya artikel tentang teknologi sebenarnya sangat luas dan kita bisa mendapatkan banyak ide tentang IT. Misalnya sekarang zamannya orang-orang suka dengan gadget, tapi tidak banyak yang tau spesifikasi gadget tersebut. Nah, kita coba cari tau spesifikasi gadget yang paling sering dicari orang. Selanjutnya kita hanya perlu optimasi artikel kita agar berada di halaman pertama mesin pencari. Pastikan blog yang kita buat semua konten artikelnya berisi tentang IT saja, jangan ada artikel lain yang tidak sesuai dengan topic.
Tentang Jadwal Pertandingan Sepakbola
Penggemar sepakbola selalu tidak mau ketinggalan pertandingan sepak bola yang ada, apalagi jadwal pertandingan tim kesayangannya. Bagi penggemar sepak bola mungkin tidak ada hal lain yang ingin dicari di internet selain tentang sepak bola. Hampir setiap hari pasti ada jadwal pertandingan baik yang disiarkan atau yang tidak disiarkan. Agar lebih mudah membuat artikel jenis ini, kalian bisa mencari informasi jadwal pertandingan dari situs lain, dari koran, televisi atau pun situs resmi klub sepakbola terkait.
Tentang Lowongan Kerja
Lowongan pekerjaan sangat dibutuhkan sekali oleh orang-orang, apalagi orang-orang di Indonesia. Dengan kita membuat artikel konten tentang lowongan pekerjaan, bisa dipastikan blog kita tidak akan sepi pengunjung, pasti akan ramai, mengingat banyaknya orang-orang yang belum mendapatkan pekerjaan sangat banyak setiap harinya. Jika kita tidak tau tempat mana saja yang sedang ada lowongan pekerjaan, kita bisa mendapatkan informasinya dari grup social media, situs lowongan kerja atau dari koran.
Profil Artis atau Grup Band
Setiap hari pasti ada acara di televisi, apalagi sinetron, hampir setiap hari tidak pernah padam. Bagi, orang-orang yang labil pasti akan mencari tau profil artis yang bermain dalam sinetron tersebut. Ada juga orang-orang yang mencari tau profil grup band, jika band itu ada yang vocalistnya tampan, bukan tidak mungkin pasti ada yang mencari tau profil si vocalist band tersebut. Nah, kalian bisa membuat artikel tentang profil mereka dengan mudah.
Tentang Lirik Lagu
Selain profil grup band, lirik lagu dari band atau penyanyi yang lagunya bagus juga paling sering dicari. Ada website seperti kapanlagi.com yang menyediakan berbagai lirik lagu. Kita bisa copy dari website tersebut, karena selain lengkap, website tersebut juga berbahasa Indonesia. Jadi, tunggu apa lagi, ini adalah jenis konten artikel yang paling mudah dibuat, tapi lebih baik jika kalian sisipkan sedikit deskripsi seperti “lagu ini dibuat oleh artis bernama, dan lagu ini dibuat ketika, tahun ini juga dibuat pada…”.
Saya pernah dapat informasi, lirik lagu pada website yang mempunyai konten lirik lagu menggunakan sebuah tools yang tidak perlu repot membuat artikel lirik lagu. Tidak ada salahnya juga jika kita ingin membuat website dengan konten seperti itu menggunakan sebuah tools.
Selain itu semua ada artikel tentang resep makananartikel SEOartikel download, dll yang bisa kita buat agar banyak pengunjung yang datang ke blog kita. Itulah sedikit informasi mengenai Jenis Konten Artikel Blog yang Paling Banyak Dicari. Semoga apa yang Saya sampaikan dapat dipahami dan bermanfaat untuk kalian.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar